iklan oleh google

Wednesday, April 5, 2017

Membuka usaha tak perlu modal besar 😁😁😁 ok kawan2 kali ini aku akan berbagi pemikiran ya mudah2an penjelanku bisa tertangkap oleh kalian terutama para brother yg baru ingin memulai usaha tuh, oke kita mulai aja yah rubriknya, sangat sering aku mendengar kebanyakan orang ketika ingin memulai usaha bingung dgn modal yg pas-pasan sehingga ragu utk memulai usahanya, padahal mrk tdk sadar pedagang/pengusaha besar disekitar dia memulai usaha dgn modal kecil bahkan adapula yg hanya bermodalkan pengalaman dan skill alias modal dengkul sob, bahkan ada jg yg bermodalkan hobby tuh bro, begitu jg dgn aku sob, cari oleh kalian usaha yg akan dimulai sesuai dgn hobby atau kesukaan kalian misalkan, hobby koleksi tanaman yg bisa anda kembangkan menjadi usaha bisnis yg menguntungkan, hobby burung berkicau yg jg bisa dikembangkan menjadi sebuah peternakan atau jual pakannya sob bisa saja kan ?, yg hobby masak jg bisa, dan msh banyak hobby2 yg lain sob, hehe mengapa aku sarankan kpd yg menjurus kehobby yah, karena sob segala sesuatu yg berhubungan dgn hobby itu menyenangkan sob, jd walau kita kerja capek seharian tdk akan terasa 😁😁😁, lagipula sesuatu yg berhubungan hobby kita biasanya lebih tahu asal usul yg berhubungan dgn hobby sob, contoh kecilnya y sob aku hobby sekali bertanam pastilah aku tahu bgmn cara mengolah tanah dgn baik agar tanaman growing dgn subur, trus aku jg pasti tahu jenis tanaman apa saja yg bisa dibiakan secara stek batang ataupun biji dgn cara melihat dari jenis taman atau batang tumbuhan tersebut, bgtu jg dgn penghoby burung y kan sob, hehe untuk masalah modal sob menurut pengalaman aku dua akan berkembang dgn sendirinya, seiring berjalannya waktu dan bgmn pintar2 kita cari peluang suatu barang ataupun relasi, dgn kita tdk bermodal besar kita tdk akan terkena resiko kerugian yg besar jg sob, aduh tanganku udah keriting ngetik keypadnya 😁😁😁 lain kali disambung y sob semoga bermanfaat ya thank's ya, bila ada pertanyaan atau masalah usaha silahkan kawan2 bisa isi formulir dibawah, insyaALLAH aku balas ya sob bye2 wassalam

Tips usaha yg sehat

No comments:

Featured post

Temukan lokasi kami di google maps

Dgn kata kunci, toko aneka perkakas citeureup bogor posted from Bloggeroid